Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
bekasi, jawa barat, Indonesia
gak tau
Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Masak Sarapan Untuk Keluarga

 
            Jumat  tepatnya tanggal 15 maret 2013 pukul 6.00 , saya melihat masih banyak nasi di rice cooker yang sudah menginap sehari dan saya mempunyai ide agar nasi tersebut tidak terbuang sia-sia. Agar nasinya tidak mubazir saya berniat untuk membuatkan nasi goreng buat sarapan keluarga. Saya lihat sekeliling dapur ternyata hanya ada kecap, bawang merah dan bumbu penyedap, ternyata cabainya tidak ada sepertinya nasi goreng tanpa cabai itu rasanya kurang sesuatu hihi. Akhirnya saya memutuskan untuk membeli bumbu nasi goreng instan dan 2 telur ayam, karena tidak ada cabai jadi terpaksa memakai bumbu instan.
            Mulailah saya melakukan ritual masak-memasak dengan jurus andalan yaitu perasaan senang dan ikhlas adalah kunci kesuksesan dalam memasak haha mungkin saya sedikit berlebihan. Bunyi pisau dan penggorengan memenuhi ruang dapur, dan aroma harum masakan sayapun mulai terasa. Singkat cerita jadilah nasi goreng ala chef syifa queen hihi.
Ini gambar nasi goreng yang selesai dimasak dalam keadaan masih panas di penggorengan.

            Saya mulai menyiapkan piring untuk menempati nasi goreng, kemudian di beri taburan opak untuk teman makan nasi goreng agar semakin seru *loh. Sayapun akhirnya menikmati hasil jeripayah dan perjuangan dalam membuat nasi goreng hehe, terasa sangat nikmat sekali di lidah. Kakak-kakak sayapun menikmati nasi goreng yang saya buat, terlihat kakak menyukai nasi goreng buatan saya.

Alhamdulillah habis juga nasi gorengnya, ternyata laris buatan saya J .





  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 comments:

Anonim mengatakan...

wah nasi goreng ya. saya juga bisa buat nasi goreng yang enak. meski cowok, tapi gak kalah sama cewek

Posting Komentar