Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
bekasi, jawa barat, Indonesia
gak tau
Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Do Fun


            Siapa yang tak kenal dengan dufan, tempat yang berisi wahana bermain yang menyenangkan. Hampir sebagian besar pernah merasakan wahana permainan di dufan. 4 bulan yang lalu saat liburan semester, saya bersama teman-teman menyempatkan diri untuk berilbur ke dufan. Terdapat banyak kenangan yang tak terlupakan. Kekonyolan dan kehebohan saat berada di dufan terekam jelas di ingetan saya.

            Singkat cerita sesampainya kami didufan,  kita tidak langsung bermain wahana namun berfoto-foto dahulu. Untuk pemanasan, wahana pertama yang kami miliki adalah koro-koro. Wahana yang bentuknya seperti perahu ini cukup membuat kita tegang. Lalu berlanjut ke wahana penguin, saya lupa nama wahananya yang jelas ada gambar penguinya. Di wahana ini kami seperti memainkan peran si penguin yang berpetualang disalju.

            Kami mencoba sebagian besar wahana yang menentang nyali. Histeria merupakan wahana yang menurut saya sangat menegangkan. Gimana tidak menegangkan, ketika mulai kami di kagetkan dengan lemparan keatas dengan kecepatan yang pastinya membuat kita seperti melayang. Hal yang paling tidak enak, ketika kami diturunkan kembali setelah dilempar. Seperti tidak bernafas, nyesek dan seperti melayang namun tidak bisa teriak.

            Setelah sore pengunjung dufan sudah berkurang, kamipun kembali ke wahana koro-koro. Sepi sekali hanya kami berenam dan sekelompok anak muda seperti kami yang berada diwahana ini. Karena sepi sang petugas pengontrol sengaja membuat wahana lebih menegangkan dari biasanya, jadi lebih tinggi sekali. Menyenangkan sekali, kamipun berteriak dan berdiri sambil menaikan tangan saat kami berada di ujung ketinggian perahu. Berteriak memang harus dilakukan saat menaiki wahana yang menegangkan karena dapat mencegah mabok.

            Karena pengunjung sudah sepi kami tidak harus mengantri untuk menaiki wahana ini. 5 kali berturut-turut kami menaiki wahana koro-koro, yang cukup membuat tenggorokan kering karena kebanyakan teriak. Ketika saat yang ke 3 menaiki wahana ini, tiba-tiba salah seorang temen saya mual. Seketika dia langsung mencari tempat untuk memuntahkan semuanya. Untungnya didekat wahana itu terdapat danau, dan langsung bergegas teman saya mengeluarkanya.Kasihan juga ngeliatnya, dan 2 orang teman kami beristirahat yang satu menemaninya. Kami berempat melanjutkan petualangan kami, hingga wahana ditutup.


            

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar