Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
bekasi, jawa barat, Indonesia
gak tau
Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Tradisi Mengerjai dan dikerjai


            Saat ulang tahun memang terkadang kejailan teman-temanmu cukup membuat kita bertanduk. Disini saya akan menceritakan pengalaman ulang tahun teman saya yang cukup menarik. Sebut saja oca, diulang tahun yang ke 21 tahun itu saya bersama geng camen berencana untuk mengunjungi rumahnya. Membawa surprice kecil-kecilan, sekotak brownis coklat yang lezat kami bawakan untuk yang punya hajat. Kami disuguhkan berbagai makanan dari sang tuan rumah. Setelah kenyang, kami mulai menyiapkan strategi untuk perang mengerjai oca.

            Otak dari strategi ini adalah holi, dia orang yang paling sadis ketika mengerjai orang yang ulang tahun. Saya tidak dapat bayangkan ketika giliran dia yang ulang tahun, dan semuanya mengaku dendam dengan holi. Apa yang akan terjadi dengan ulang tahunya nanti haha. Dimulai dengan ity dan holi yang berpura-pura membeli jajanan di sekolahan dekat rumah oca. Ternyata mereka berdua membeli peralatan perang. Terigu dan susu cair bahan yang digunakan untuk perang.

            Kami mengajak oca untuk keluar rumah bermain mencari ceri dipohon sebelah rumahnya, dan si dina meracik ramuan perangnya . Setelah dirasa cukup aman untuk menjalankan aksi, kami mulai dibagikan segenggam terigu untuk dibalurkan ke oca. Mulailah kami mengerjai oca, terjadi aksi kejar-kejaran yang seru. Terigu air comberan dan ramuan ramuan lainya menyerang si oca. Beruntung oca jago ngeles, hanya beberapa yang tepat mengenai sasaran. Semalam terjadi hujan, jadi terdapat genangan air yang masih tersisa.

            Pintarnya si oca ketika kami menyerang, dengan sigap dia menyipratkan genangan air ujan yang kotor itu. Spontan kamipun mundur karena tidak mau pulang dalam keadaan kotor haha. Kami berpura-pura genjatan senjata, disaat korban lengah kami mulai menyerang. Sampai akhirnya ibu dari tawanan kita si oca memanggil untuk cepat mandi takut masuk angin. Berakhirlah sudah aksi perang-perangan kami yang cukup menyenangkan.
           



            Poto oca saat terjadi perang, hahaha lucu ya :D

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar