Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
bekasi, jawa barat, Indonesia
gak tau
Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Kejadian di lab B j3


            Pada bulan mei kemaren tepatnya hari kamis saya mendapat jadwal jaga asisten di lab B kampus kalimas. Saya sedikit terlambat, ketika sampai di kampus saya harus melewati 2 lantai dengan puluhan anak tangga. Cukup membuat saya lelah, dan anehnya saya merasakan bau yang tidak sedap saat melewati anak tangga di lab B. Sampailah diruangan asisten tercinta kami, kami bergegas menyiapkan peralatan yang harus dibawa ke lab B.

            Sebelum ke lab B kamipun bercakap-cakap sebentar, dan yang dibahas adalah aroma menyengat yang berada di tangga lab B. Saya kira hanya saya saja yang merasakan aroma yang tidak sedap. Setelah diselidiki ternyata itu aroma t*I kucing yang masih baru yang sedang hangat hangatnya haha. Sialnya saya kebetulan sedang dapet jadwal jaga di lab B. Kami dengan sangat terpaksa harus melewati aroma itu dengan menahan nafas demi menjalankan tugas Negara.

            Penderitaan tidak sampai disini ternyata sesampai di lab B, semua komputer dan ac tidak mau menyala. Sayapun mencoba sabar, ya Allah cobaan apa lagi ini. Para praktikan sudah menunggu diluar, akhirnya saya masukkan saja. Jumlah prkatikan 40 an lebih yang ditampung dalam ruangan tanpa fentilasi udara dengan keadaan ac mati, bisa di bayangkan betapa engapnya saat itu. Setelah ditanya kepada officeboy, masalahnya adalah saat semalam hujan besar yang membuat banjir saluran listriknya.

            Sayapun akhirnya meminta maaf karena tidak dapat praktek saat itu, dan harus menunggu 15 menit kata officeboy baru bisa nyala. 15 menit pun berakhir komputer dan ac di lab B tak kunjung menyala. 30 menit sudah kami menunggu komputer nyala, tak ada tanda-tanda mau nyala. Akhirnya saya putuskan untuk tetap belajar, walau komputer tidak menyala. Sayapun menuliskan kodingan praktikum dipapan tulis dan menjelaskan satu persatu, cukup lelah pastinya tapi saya ikhlas J .

            40 Menit terakhir akhirnya menyala juga komputer dan ac di lab B, sayapun melanjutkan materinya itu lewat server. Tetapi tidak sesuai target yang diinginkan. Seharusnya saya memberi 6 program sekaligus saat itu, namun karena keadaan jadi hanya 2 program saja yang diberikan. Sedikit kecewa pastinya, jadi lagi lagi saya harus meminta maaf kepada praktikan atas ketidaknyamanan praktikum.


            Selesai menjalankan tugas, kamipun ke ruangan asisten dengan sikap yang sedikit lucu. Kami berlari-lari kecil sambil menutup hidung dan sangat terdengar bunyi sepatu-sepatu kami yang berisik hehe. Penyebabnya ya seperti yang saya ceritakan, yaitu sang t*i kucing yang masih betah berada di tangga sampai sore. Sesampai di ruangan kami tertawa dan membicarakan aroma tersebut. Kami saling membuat guyonan tentang sang t*I kucing yang membuat kami tertawa bersama. Ternyata dibalik kejadian yang menyebalkan, ada hikmahnya kami jadi bercanda dan tertawa bersama akibat itu.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar